International Hotel Chain.

 

MANADO kabarpost.com - International Hotel Chain yang memiliki lebih dari 4.100 unit Hotel diseluruh Dunia ini menghadirkan Program Loyalitas bagi para pelanggan setianya yang disebut dengan Best Western Rewards (BWR).

 

BWR sendiri merupakan sebuah Loyalty Program yang memberikan keistimewaan bagi pelanggan setianya diseluruh dunia. Adapun kartu BWR ini terbagi dalam beberapa level yaitu, Blue, Gold, Platinum, Diamond hingga sampai level tertinggi yang disebut Diamond Select.

 

Program tersebut terdiri dari sejumlah prioritas, prioritas chek ini, late chek out, fleksibel chek ini/chek out, discout laundry, food dan masih banyak lagi yang kesemuanya itu memberikan kepuasan bagi pelanggan.

 

"Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan BWR ini. Salah-satunya dengan mnedaftarkan diri secara gratis, serta loayalty ini tidak akan pernah expire. Selain itu juga ada point yang bisa ditukarkan dengan fre room," kata Adriana Hendrawati selaku Corporate Director of Sales dan Marketing, Kamis (29/08) usai memberikan materi pada konferensi pers.

 

Terpisah, General Manager (GM) Jemmy Budihartono mengajak kepada masyarakat dan pelanggan yang ingin mendapatkan keuntungan untuk secepatnya mendaftarkan diri. "Secepatnya manfaatkan kesempatan ini, supaya bisa menikmati benefit dan fasilitas hotel kelas dunia ini. Selain gratis, program royalty ini tidak akan pernah habis masa berlakunya," pungkas Budihartono.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Kunjungi Korban Tanah Longsor di Manado, GSVL: Ter...
20 Jan 2021 05:25 - Redaksi

(Walikota Manado, GSVL saat mendampingi Ibu Meteri Tri Rismaharini saat mengunjungi korban tanah lon [ ... ]

Tiga Pelaku Menghajar Korban Alvando Karena Mabuk ...
18 Jul 2020 00:34 - Redaksi

Ketiga pelaku penganiayaan yang diamankan Polsek Malalayang.   MANADO kabarpost.com - Tim Lipan P [ ... ]

Wagub Kandouw Ajak Masyarakat Donor Darah Bantu Pe...
23 Apr 2020 15:40 - Redaksi

Wagub Kandouw saat mendonorkan darahnya.     MANADO Kabarpost.com - Wakil Gubernur Sulawesi Uta [ ... ]

KPK-FH Unsrat Gelar Diskusi Diseminasi Publik
03 Nov 2018 03:37 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Ketua Tim Kajian Perekaman Sidang, Dr Rodrigo Elias SH MH menuturkan, keg [ ... ]

Other Articles
Idulfitri
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri