Peserta Lomba Model Elit Kabupaten Minsel.

 

MINSEL Kabarpost.com - Elit model Indonesia melaksanakan pembekalan terhadap 55 peserta Lomba model Minahasa Selatan kategori A,B,C,D dengan materi pariwisata, pendidikan, narkoba, pendidikan karakter, publick speaking, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, dan tentang modeling, Minggu. (18/10/2020).

 

Pembekalan tersebut di laksanakan di Cafe Kopi Singgah jalan Trans Amurang, Oleh Tim Panitia Penyelanggara Lomba di yang ketuai oleh Ms Nadia Assa yang menghadirkan nara sumber dari Para Mentor Elit Model Indonesia yang bertujuan untuk membentuk mental dan karakter dari pada seluruh peserta lomba.

 

Adapun pembekalan bagi peserta lomba dengan berbagai materi di sampaikan untuk Persiapan Dalam Event Kabupaten dan Nasional yang bertujuan untuk mencari dan merekrut model yang berbakat serta berpotensi untuk sampai ke ajang Tingkat provinsi dan nasional.

 

Ketua panitia Ms Nadia Assa mengatakan, Tujuan dan manfaat pelaksanaan lomba Elit Model Tingkat Kabupaten Minahasa Selatan lebih mengembangkan pengetahuan pariwisata serta SDMnya. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2020 di waleta Pemkab Minahasa Selatan.

 

" Tujuannya untuk merangkul teman-teman lebih mencintai potensi di dalam diri kita sendiri dan untuk mengembangkan pengetahuan Pariwisata dan sumber daya. Juga merangkul teman-teman hal hal yang positif berusaha menjauhkan teman dari hal hal yang negative serta lebih mempelajari cara berbicara,menyapa,dan menanggapi orang seperti apa,dan memperlajari tentang arti tanggung jawab, dan mengingatkan tentang protokol kesehatan yang harus wajib dikenakan saat covib19 sekarang, " ucap Nadia.

 

Sementara itu, Pemilik Cafe Kopi singgah Michael Fanny Pangkey menambahkan, Acara seperti ini bagus untuk di support karena aset daerah ini bukan hanya kepada Sumber daya alam tapi yang terutama adalah sumber daya manusianya. Mereka di latih dalam semua aspek baik mental, asah skill, atitude, Cara Komunikasi, Pergaulan yang benar dan lain-lain.

 

"Saya melihat semua peserta dari anak kecil sampai dengan remaja, mereka semua penuh potensi. Kami siap jadi Sponsor dan Jika mereka mau tempat kami ini jadi sekertariat mereka silahkan, saya terbuka dan mau membantu mereka," imbuh MFP.

 

Selama acara berlangsung seluruh peserta lomba dan panitia mengikuti Protokol Kesehatan dan penanganan Covid 19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan tetap jaga kesehatan.

 

(Fanly)

Terpopuler

Menakar Peluang JIM ROBERT TINDI Pada Pileg 2019
12 Aug 2018 10:03 - Redaksi

Oleh: Sandra R. Medawo (Penulis adalah: Direktur Eksekutif Institute for Regional Pluralism and Dem [ ... ]

Kebelet Sex, Johny Nekad Gauli IRT
28 Nov 2019 23:10 - Redaksi

Mapolresta Manado.   MANADO Kabarpost.com - Peristiwa naas yang menimpah korban perempuan berinis [ ... ]

BOS Triwulan II Pekan Depan Cair
24 Jun 2018 10:35 - Redaksi

dr L Grace Punuh MKes.    MANADO Kabarpost.com - Bantuan Operasional Sekolah (BOS) triwulan II s [ ... ]

Terima CNBC Indonesia Award 2020, Olly: Prestasi I...
23 Oct 2020 08:22 - Redaksi

Gubernur Olly saat menerima penghargaan Jumat (23/10/2020) di gedung Transmedia Lantai 3, Jakarta. ( [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah