Ilustrasi

 

TALAUD Kabarpost.com - Sadis,  kakak yang sudah dipengaruhi minuman keras (miras) tega menikam adik kandungnya sendiri yang juga ternyata sudah menegak minuman. Peristiwa tersebut terjadi Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (28/1).

Dari informasi dari kepolisian, adu pukul berawal ketika Johan (22) dan kakak kandungnya, H (26) bersama beberapa rekan sedang menikmati miras di rumah mereka d Kelurahan Melonguane Kecamatan Melonguane, sekitar pukul 19.00 WITA.

Beberapa saat kemudian, H, yang sama-sama telah mabuk, menegur Johan, adiknya. Namun teguran tersebut tak diterima oleh Johan dan terjadilah perselisihan antara keduanya.

H menuju dapur dan mengambil sebilah pisau lalu menghampiri Johan. Perseteruan pun semakin sengit. Pelaku yang telah dikuasai emosi langsung menikam tangan korban hingga jatuh tersungkur.

Keluarga dan beberapa orang yang melihat kejadian ini berusaha melerai, namun pelaku kembali menikam korban tepat di dada kirinya. Pelaku kemudian meninggalkan TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan membuang barang bukti.

Sementara itu, korban yang mengalami luka cukup parah segera dilarikan ke rumah sakit. Nahas, korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Melonguane, Inspektur Dua (Ipda) John Laluas membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku berhasil kami tangkap di tengah perjalanan saat akan menyerahkan diri ke Polsek, sekitar pukul 20.30 WITA,” kata John, Senin 29 Januari 2018 pagi.

Satuan Reskrim Polres Talaud bersama Polsek Melonguane segera melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Barang bukti pisau berhasil kami temukan di sekitar TKP, pada Senin 29 Januari 2018 sekitar jam 03.00 WITA,” ungkapnya.

Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolsek Melonguane untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. “Pelaku dijerat Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” ujar John.

Sumber : publikreport

 

 

Terpopuler

Pemkot Manado dan Tagana Peduli Banjir
03 Mar 2020 14:53 - Redaksi

Pemkot Manado dan Tagana saat memantau banjir yang terjadi didaerah Tuminting.   MANADO Kabarpost [ ... ]

Tiga Pelaku Menghajar Korban Alvando Karena Mabuk ...
18 Jul 2020 00:34 - Redaksi

Ketiga pelaku penganiayaan yang diamankan Polsek Malalayang.   MANADO kabarpost.com - Tim Lipan P [ ... ]

Sulut Bakal Miliki Perda Pendidikan
26 May 2018 09:48 - Redaksi

Grace Punuh MKes.    MANADO Kabarpost.com - Pendidikan merupakan tanggung jawab bersama dalam me [ ... ]

Jubir KPK : OTT ini Terkait Pengadaan Proyek di Ka...
30 Apr 2019 06:51 - Redaksi

KPK saat menangkap Bupati Talaud.   MANADO kabarpost.com - Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi  [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri