Pelaku yang diamankan.

 

MANADO kabarpost.com - Seorang remaja berinisial ZK alias Zul (13) warga disalah satu Kecamatan Wanea, yang juga merupakan siswa SMP ini kedapatan oleh Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado, membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih di Kawasan Mega Mas Kecamatan Wenang, tepatnya di depan Air Mancur Mall, Sabtu (27/7) siang kemarin.

 

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado sedang melakukan pengamanan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Manado di Kawasan Mega Mas. Tiba tiba mendapat informasi dari masyatakat, Dimana ada sekelompok anak muda yang sedang nongkrong didepan Air Mancur Mall, dan salah seorang diantaranya sedang membawa sajam.

 

Berdasarkan informasi tersebut, Tim ujung tombak Polresta Manado ini langsung bergerak ke lokasi kejadian dan mengamankan sekelompok anak muda tersebut. Dan saat dilakukan pemeriksaan badan, ternyata benar salah seorang menyimpan sajam tersebut dipinggangnya.

 

Selanjutnya remaja tersebut bersama barang bukti sajam jenis pisau besi putih miliknya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Lambat Tangani Kasus Pencabulan, JRT : Kasus ini A...
23 Jun 2020 07:16 - Redaksi

Jim R Tindi.   TALAUD Kabarpost.com - Miris nasib yang dialami keluarga Alni Businti (39), warga  [ ... ]

ODSK dan DPRD Sulut Sepakati KUA PPAS 2020
08 Sep 2019 04:11 - Redaksi

Gubernur Olly mengapresiasi seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sulut atas penyelenggaraan rapat parip [ ... ]

Pemprov Bagikan 504 Paket Sembako di GPDI Kakas K...
11 Jun 2020 12:08 - Redaksi

Pembagian sembako di GPDI Kakas Kota oleh Gubernur Olly dan Wagub Steven   MINAHASA Kabarpost.com [ ... ]

Joune Ganda Rangking Teratas Calon Bupati Minut Ve...
29 May 2020 06:16 - Redaksi

Joune Ganda   MINUT Kabarpost.com  - Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten M [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah