Pelaku saat diamankan.

 

MANADO kabarpost.com - Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) kembali terjadi di Kota Manado, kali ini peristiwa naas dialami Andi Yasunie alias Joni (23) warga Kelurahan Singkil Lingkungan I Kecamatan Singkil.

 

Lelaki yang diketahui kesehariannya seorang karyawan swasta ini dianiaya oleh lelaki berinisial AA alias Agusti (22) Sindulang Satu Lingkungan l Kecamatan Tuminting. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Sindulang I Lingkungan l Kecamatan Tuminting, Selasa (17/09) sekitar 14.45 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, kejadian tersebut itu berawal saat korban menghubungi pelaku lewat via telpon, dengan maksud menayakan handphone merek Huawi milik korban yang diduga sudah di jual pelaku. Namun saat korban menghubungi pelaku, pelaku menyangkal dan mengatakan bahwa handphone tersebut mirip dengan handphone milik korban.

 

Merasa penasaran dan ingin memastikan barang tersebut, korban kemudian mendatangi rumah pelaku, dengan maksud ingin menayakan langsung. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), antara korban dan pelaku teribat cek cok. Pelaku yang sudah dalam emosi sambil memegang senjata tajam jenis samurai langsung melayangkan sajam tersebut kearah korban. 

 

Beruntung korban sempat menghindar dari serangan pelaku, dan korban kemudian sempat memukul pelaku dengan helm. 

 

Korban kemudian berusaha melarikan diri dari amukan pelaku, namun sayangnya pelaku yang masih dalam keadaan mabuk langsung menikam korban sebanyak lima kali tusukan di bagian pungung dan pinggang.

 

Usai melakukan aksinya dan melihat warga sudah berkumpul, pelaku kemudian langsung melarikan diri dari amukan masa.

 

"Namun pelarian pelaku terhenti pada saat anggota polsek tuminting sedang melakukan patroli rutin di wilayah tuminting, langsung mengamakan pelaku dan pelaku langsung di giring ke Mapolsek Tuminting untuk di proses," jelas Kapolsek Tuminting, AKP Andi Sukristiyanto.

 

"Setelah beberapa menit kejadian, pelaku berserta barang bukti saat ini sudah diamankan di Polsek Tuminting untuk proses proses hukum," ujar Kapolsek sembari menambahkan korban saat ini masih dalam penanganan medis di RS Pancaran Kasih.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Dua Pelaku Curanik Berhasil Diringkus Tim Maleo
15 Apr 2021 01:04 - Redaksi

Kedua pelaku yang diamankan.   MANADO Kabarpost.com - Dua remaja masing masing berinisial RM alia [ ... ]

Terkait Dana Lansia, Walikota Vicky Lumentut: Semu...
15 May 2020 04:17 - Redaksi

(Walikota Manado, Vicky Lumentut) Manado Kabarpost.com - Walikota Manado. DR. Ir. GS Vicky Lumentut [ ... ]

Mabuk, Lelaki Berprofesi Sebagai Tukang Mengalami...
14 Jul 2019 14:20 - Redaksi

Korban penikaman.   MANADO kabarpost.com - Lelaki Novaldo Talimboba alias Ade (26) warga Kelurah [ ... ]

Kota Manado Kembali Raih Peringkat I Penyelenggara...
06 Nov 2020 19:22 - Redaksi

(Piagam penghargaan yang diterima oleh Pemkot Manado, yang diwakili oleh Kabag Humas, Sonny Takumans [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah