Korban saat melapor.

 

MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki bernama Rabani Patty (30), Warga Desa Talaga, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat Provinsi Maluku Utara mendatangi Polresta Manado, Rabu (30/10) sekitar 17.30 Wita.

Disana, lelaki yang diketahui seorang karyawan swasta ini, melaporkan kasus Undang-undang Fidusia yang diduga di lakukan pelaku berinisial SH alias Sulindah (34) warga Kelurahan Titiwungan Utara Lingkungan l Kecamatan Sario. Kejadian tersebut itu terjadi sejak tanggal 30 Agustus 2019 di jalan Samrat No 6, lebih tepatnya di Kantor FIF Grub.

Dari informasi yang dirangkum, pelapor selaku supervisor di FIF Grub merasa sangat keberatan atas perbuatan yang dilakukan pelaku SH alias Sulindah warga Kelurahan Titiwungen Utara Kecamatan Sario.

Dimana, awalnya terlapor yang masih punya ikatan kontrak kredit kendaraan bermotor merek Honda PCX dengan nomor polisi DB 4201 MU, Warna Hitam yang sudah melakukan penyetoran angsuran ke 1 kali, lalu pada penyetoran ke 2, telah mengalihkan sepeda motor kepada orang lain tanpa persetujuan dari pihak FIF Grub Manado. Akibat kejadian tersebut, pihak FIF Grub mengalami kerugian sebesar Rp 39.748.000 Juta.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan tersebut sudah kami terima, dan sedang dalam proses penyelidikan pihak kami.," pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

DBD 'Menggila' Pemprov Sulut Minta Warga Cegah den...
08 Jan 2019 12:27 - Redaksi

Dinkes Sulut saat melakukan jumpa pers terkait pencegahan DBD   MANADO Kabarpost.com - Pemerintah [ ... ]

Bantuan Korban Banjir Mulai Tersalur
28 Apr 2019 09:22 - Redaksi

Masyarakat kampung saat menerima bantuan.   MANADO Kabarpost.com - Kepala lingkungan dua Kampung  [ ... ]

Seminar Nasional, FH Unsrat Miliki Klinik Etik dan...
23 Apr 2018 12:43 - Redaksi

Foto bersama Ketua Prof Dr Aidul Fitriciada Azahri,SH Hum dan Wakil Rektor Bidang Akademik Unsrat P [ ... ]

Lelaki Buruh Bangunan Ditikam Pakai Sajam Taji Aya...
25 Nov 2019 12:15 - Redaksi

Korban saat dirawat di rumah sakit.   MANADO Kabarpost.com - Nasib malang dialami Yulianus Munggi [ ... ]

Other Articles