Mayat yang ditemukan.

 

MANADO Kabarpost.com - Warga kompleks pasar bersehati, tepatnya Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, dihebohkan dengan penemuan mayat. Sosok lelaki yang diketahui bernama Idul Umar (45), warga Kelurahan Singkil Satu, Lingkungan VI, Kecamatan Singkil, ditemukan terbujur kaku dengan posisi sedang berbaring di lantai tangga Pasar Bersehati, Senin (25/11) sekitar 07.00 Wita.

 

Dari informasi yang di rangkum menurut data dan laporan pihakn kepolisian, menurut saksi Hanny Tuna (74), warga Kelurahan Calaca, Lingkunga III, Kecamatan Wenang, saat itu sekira pukul 04.30 Wita, dirinya menghampiri korban dengan posisi berbaring. Saat diketahui korban sudah ada riwayat penyakit paru-paru basah. "Dia (Korban) berkata kepada saya korban bahwa dia sudah mau pulang sudah ada yang mau menjemputnya pada saat itu. Sekira kurang lebih 30 menit kemudian saya menemukan korban sudah tidak bernyawa," ungkap Tuna.

 

Mendapat laporan dari masyarakat tim Rayon Cheetah Polresta Manado, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya mayat langsung dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara oleh Polsek Singkil dan tim Inafis Polresta Manado.

 

Ipda Bintang Katim Rayon Cheetah Polresta Manado, mengatakan timnya dengan cepat langsung mendatangi TKP. "Sementara jenazah sudah dievakuasi di kamar jenazah Rumah sakit Bhayangkara, akan ada juga pemeriksaan luar atas mayat tersebut," ujar Bintang.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Bocah Jenius Asal Sulut, Raih Mendali Emas Tingkat...
20 Jul 2018 12:44 - Redaksi

  MANADO Kabarpos.com - Kembali ditoreh siswa -siswi terbaik meraih prestasi gemilang diraih siswa [ ... ]

Lantik Pengurus TP PKK Sulut, Olly : Ada Isteri Di...
20 Apr 2021 14:45 - Redaksi

Gubernur Olly, Wagub Steven dan Sekprov Silangen saat bersama isteri dalam peringatan Hari Kesatuan  [ ... ]

Safari Natal di Mitra, Gubernur Olly juga Resmika...
05 Dec 2019 15:59 - Redaksi

Peresmian Gereja KGPM Efrata Kalait     MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Don [ ... ]

Curah Hujan Meningkat, Wagub Himbau Masyarakat Sul...
15 Jan 2019 10:36 - Redaksi

Hujan deras yang mengakibatkan banjir di daerah Perkamil-Manado, Selasa (15/01/2019). (Foto:ist)   [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah