Pelaku yang diamankan.

 

MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial GJ alias Glendy (19) warga Kabupaten Bolaang Mongondow yang berdomisili di Kecamatan Malalayang, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib.

 

Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang mahasiswa ini telah melakukan penganiayaan terhadap perempuan bernama, Yessy Saikat warga Kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan II Kecamatan Sario. Ia diamankan Tim Lipan Polsek Malalayang, disalah satu rumah yang berada di Kelurahan Malalayang Satu Kecamatan Malalayang, Rabu (4/12) siang tadi.

 

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Lipan Polsek Malalayang menerima laporan dari korban. Dimana, saat itu korban sedang asik duduk bersama teman temannya serta pelaku, disalah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Malalayang Satu Kecamatan Malalayang, sambil korban menemani teman temannya yang sedang menggelar pesta minuman keras (miras).

 

Kemudian pelaku yang sudah terpengaruh miras, mendekati korban dan tiba tiba langsung main kasar dengan cara menganiaya korban. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolsek Malalayang untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Lipan Polsek Malalayang yang dipimpin Ipda M Pasaribu langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku berhasil diringkus disalah satu rumah yang tak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik," Singkatnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Tingkatkan Transparansi Informasi Kepada Masyaraka...
18 Sep 2019 09:27 - Redaksi

Pertemuan ketua DPRD, Sekwan bersama jurnalistik Boltim.   BOLTIM kabarpost - Ketua Dewan Perwaki [ ... ]

Kota Manado di Perketat, Walikota Vicky Lumentut: ...
25 May 2020 11:11 - Redaksi

(Walikota Manado, Vicky Lumentut) Manado Kabarpost.com - Langkah kongkrit kembali dilakukan Waliko [ ... ]

Diduga Tercemar, DLH Sampel Air Irigasi Buyat Sela...
11 Jul 2019 11:16 - Redaksi

Petani di persawahan Desa Buyat Selatan.   BOLTIM kabarpost.com - Tanaman padi di persawahan mili [ ... ]

Helmut Hontong Janji 9 Desember 2020 Berikan Surpr...
10 Nov 2020 14:37 - Redaksi

Olly Dondokambey saat bersama Helmut Hontong   TAHUNA Kabarpost.com - Eskalasi politik di Kabupat [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah