Pelaku saat diamankan.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado berhasil meringkus pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), terhadap Irwan Langautu (28) warga Kelurahan Sindulang Satu Kecamatan Tuminting.

 

Pelaku yakni lelaki berinisial IA alias Ikbal (28) warga Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting. Lelaki yang diketahui seorang sopir angkutan kota (angkot) ini diringkus saat berada di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang tepatnya di depan Jumbo Swalayan, Minggu (22/3) sekitar 17.00 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Selasa (3/3) lalu. Dimana, saat itu pelaku saat itu sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan IV Kecamatan Tuminting. Kemudian diduga karena sudah mabuk, pelaku menghampiri korban yang saat itu sedang duduk sambil bermain handphone. Lalu saat berpapasan dengan korban, pelaku mencabut sajam jenis pisau besi putih dan tanpa alasan yang jelas langsung menikam korban di paha sebelah kiri dan tangan kiri.

 

Usai menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, dibantu warga sekitar dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Mendapat informasi tentang adanya kejadian tersebut, Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado yang dipimpin Aiptu Karimudin ini langsung bergerak ke lokasi kejadian dan mencari keberadaan pelaku. Alhasil, setelah dilakukan pencarian hampir satu minggu, akhirnya pelaku berhasil diringkus saat berada di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang tepatnya di depan Jumbo Swalayan.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, "pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Tuminting mengingat laporan kepolisian korban berada disana," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Wagub Kandouw Apresiasi Peran Akuntan
28 Feb 2020 14:18 - Redaksi

Foto bersama dalam kegiatan

MANADO Kabarpost.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kand [ ... ]

Siswa Yang Menghabisi Nyawa Gurunya Terancam 20 Ta...
22 Oct 2019 13:31 - Redaksi

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel.   MANADO Kabarpost.com - Setelah mendapat perawatan  [ ... ]

13 Jemaah Haji Boltim Tiba Dengan Selamat
26 Sep 2018 03:46 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Sedikitnya 13 orang Jemaah Haji (HJ) asal Bolaang Mongondow Timur (Bolti [ ... ]

KPW PRD Sulawesi Utara Sesalkan Bentrokan di KPUD ...
03 Jul 2018 14:30 - Redaksi

Bentrokan Yang terjadi di KPUD Talaud.      Penulis : Jim R Tindi   Hari ini 3 Juli 2019   [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri