Pelaku pengiayaan yang diamankan.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Macan Polresta Manado berhasil meringkus pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), terhadap Fioreli Poluan (17) warga Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan IV Kecamatan Wanea.

 

Pelaku yakni seorang remaja berinisial GR alias Gilbert (14) warga Kelurahan Teling Bawah Lingkungan II Kecamatan Wenang. Pelajar yang masih duduk di bangku SMP ini diringkus saat sedang berada dirumahnya, Minggu (7/6) sekitar 02.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Sabtu (6/6) sekitar 21.00 Wita. Dimana, korban yang diketahui seorang sopir angkutan kota (angkot) ini sedang mencari penumpang. Saat melintas di Kelurahan Teling Bawah Kecamatan Wenang tepatnya di depan SMP Kartika, mobil angkot korban dihadang oleh pelaku.

 

Kemudian pelaku langsung mencabut sajam jenis pisau besi putih dan tanpa basa basi langsung menikam korban. Beruntung korban sempat menangkis tikaman dari pelaku, sehingga tangan kiri korban mengalami luka tikam.

 

Usai menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, mendatangi Mapolsek Wenang untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan laporan LP / / VI / 2020 / Sulut / Resta Manado / Sek Urban Wenang, Tim Macan Polresta Manado di bawah pimpinan Kanit Buser Ipda Bintang Gama,S.Tr.K langsung melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus saat sedang berada dirumahnya, "Saat ini pelaku sudah di serahkan ke Mapolsek Wenang bersama barang bukti sajam yang digunakan pelaku untuk menikam korban," Ujar Bintang.

 

(Iboth)

Terpopuler

Lihaga Beach Club Bakal Ramaikan Sektor Pariwisata...
25 Oct 2018 12:45 - Redaksi

Konfrensi Pers PT Karyadeka Alam Asri.    MANADO Kabarpost.com - Lihaga, merupakan sebuah Pulau  [ ... ]

Anak-anak Bersehati Buat Mimpi Jadi Nyata
13 Jul 2019 11:32 - Redaksi

Anak-anak Bersehati.   MANADO Kabarpost. com - Komunitas dinding manado kembali lagi mengelar ke [ ... ]

Jiwa Sosial yang Tinggi, JG Terharu Kunjungi Ibu B...
03 Aug 2019 11:27 - Redaksi

Joune Ganda saat menyambangi sang Ibu yang berkebutuhan khusus usai melahirkan seorang bayi.     [ ... ]

Angouw dan Isteri Hadiri Ibadah Syukur 40 Hari Men...
11 Feb 2018 17:15 - Redaksi

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw dan Isteri, saat menghadiri peringatan 40 hari meninggalnya Alm Norm [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah