Para pelaku yang ditangkap karena melakukan penganiayaan.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Maleo Polda Sulut, berhasil meringkus lima dari enam pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), terhadap korban bernama Reyner Maneking (25) warga Kelurahan Ranomuut Lingkungan IV Kecamatan Paal Dua.

 

Kelima pelaku yakni DS alias Daniel (22), FT alias Frano (18), WS alias Wahyu (18), CS alias Tian (24), MS alias Maichel (16), yang kesemuanya warga Kelurahan Paal Dua Lingkungan IX Kecamatan Paal Dua. Mereka diringkus saat berada di Kelurahan Ranomuut Kecamatan Paal Dua, Minggu (21/6) sekitar 01.00 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Maleo Unit 3 Polda Sulut, menerima informasi dari masyarakat. Dimana, telah kasus penganiayaan di Kelurahan Ranomuut Kecamatan Paal Dua, dan korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Medical Kecamatan Paal Dua.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim yang dipimpin Aiptu Varry Kowaas ini langsung bergerak menuju lokasi kejadian dan mencari keberadaan para pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama, kelima pelaku berhasil diringkus tak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya bersama barang bukti sajam yang digunakan untuk menganiaya korban, digiring ke Mapolsek Tikala untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, AKP Emilda Sonu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini para pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Terima Kunker Kemenpar RI, Kandouw Terangkan Roadm...
29 Nov 2019 14:53 - Redaksi

Wagub Kandouw saat menerima kunjungan kerja Kementerian Pariwisata RI bersama rombongan awak media n [ ... ]

Dihajar Pakai Botol Bir, Korban Datangi Polresta M...
14 Aug 2019 13:39 - Redaksi

Mapolresta Manado.   MANADO kabarpost.com - Lelaki berinisial SP alias Steince (30) warga Kelurah [ ... ]

Warning!! Hoax Mengatasnamakan BPJS
29 Aug 2018 08:50 - Redaksi

Graisti Liana.    MANADO Kabarpost.com - Beredarnya berita hoax makin merebah di dunia maya. Dan [ ... ]

Galib Berahima: "Menjaga Nama Baik Organisasi Adal...
27 Jul 2020 07:05 - Redaksi

Galib Berahima.   BOLMUT Kabarpost.com - Sungguh menjadi suasana yang mengharukan, menggembirakan [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah