Pelaku penganiayaan yang diamakan.

 

MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial ZB alias Aman (26) warga Kelurahan Sumompo Lingkungan II Kecamatan Tuminting, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Manado.

 

Pasalnya, pengangguran ini telah melakukan penganiayaan terhadap Claudia Meteray (20) warga Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Ia diringkus Tim Maleo Polda Sulut, saat berada disalah satu rumah temannya yang berada di Kelurahan Kombos Kecamatan Singkil, Rabu (24/6) kemarin.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Minggu (21/6) lalu. Dimana, saat itu korban sedang asik tertidur di dalam kamar kostnya yang berada di Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala. Tiba tiba pelaku masuk dalam kamar dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan kepalan tangan.

 

Tak hanya sampai disitu, pelaku juga menusuk korban dengan menggunakan kunci mobil di bagian paha, kemudian menggores tangan kiri korban dengan menggunakan sendok. Usai menganiaya korban, pelaku mengusir korban dari dalam kamar kost.

 

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Bedasarkan laporan STTLP/ 1032/VI/ 2020/ SPKT/ RESTA-MANADO, Tim Maleo Polda Sulut yang dipimpin Ipda Fadhly ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pelaku diringkus disalah satu rumah temannya yang berada di Kelurahan Kombos Kecamatan Singkil. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini yang bersangkutan sudah di jebloskan kedalam sel dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Pertahankan Juara Umum, Walikota Vicky Dukung Kali...
03 May 2018 04:10 - Redaksi

Gubernur Sulut dan Walikota Manado saat menghadiri pembukaan MTQ ke - 27.   BOLSEL kabarpost.com  [ ... ]

Bukaka dan Dodap Pantai Masuk Zona Rawan
15 Apr 2019 13:04 - Redaksi

  Jamal Rahman Iroth, Ketua KPU.   BOLTIM kabarpost.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastika [ ... ]

15 Desa di Kecamatan Kotabunan Ikut Sosialisi Sisk...
29 Jan 2019 12:27 - Redaksi

sosialisasi aplikasi penginvutan siskeudes versi 2.1     BOLTIM kabarpost - Dengan ketatnya sis [ ... ]

Michael Bolton Bakal Ramaikan Ivent Christmas Fees...
27 Nov 2018 02:19 - Redaksi

Rapat koordinasi dalam rangka Christmas Festival   MANADO Kabarpost.com - Ajang ivent Christmas F [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri