Widianti yang ditangkap karena lakukan penggelapan mobil.

 

MANADO Kabarpost.com - Seorang perempuan berinisial W alias Widianti (32) warga Desa Liberia Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim, kini harus mendekam dibalik jeruji besi. Pasalnya, pengangguran ini telah melakukan tindak pidana penggelapan kendaraan milik Meita Rita Supit.

 

Ia diringkus ditempat persembunyiannya yang berada di Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, tepatnya di Lorong Sampana, Jumat (3/7) sekitar 00.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Jumat (22/5) lalu. Dimana, saat itu pelaku mendatangi rumah korban yang berada di Desa Kalasey Satu Jaga II Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa. Disana, pelaku meminjam kendaraan Toyota Agya DB 1491 QB milik korban dengan maksud akan diberi biaya sewa per hari. 

 

Namun setelah dua minggu berjalan, pelaku tidak menyetorkan uang sewa kepada korban. Merasa telah menjadi korban penggelapan, korban pun mendatangi Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

 

Bedasarkan laporan Lp/ 1059/ VI/ 2020/ SPKT/ RESTA MANADO, Tim Maleo Polda Sulut yang dipimpin Iptu Fadhly S.Tr.K langsung melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan pelaku. Setelah diketahui, Tim anti bandit ini langsung meringkus pelaku ditempat persembunyiannya yang berada di Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, tepatnya di Lorong Sampana.

 

"Saat dilakukan pengembangan kami berhasil menemukan tiga unit mobil masing masing Daihatsu Sigra DB 1546 KC, Toyota Agya DB 1522 KD, Toyota Agya DB 1491 QB. Ketiga unit tersebut adalah hasil penggelapan pelaku," Ujar Fadhly.

 

(Iboth)

Terpopuler

Pemkot Manado Serahkan Hewan Kurban Bagi Umat Musl...
09 Aug 2019 11:53 - Redaksi

Wawali Mor saat memberikan hewan kurban secara simbolis.   MANADO Kabarpost.com - Jumat (9/8/2019 [ ... ]

Dukung Pelestarian Alam, Pemprov Cabut 42 Izin Tam...
30 Aug 2018 15:31 - Redaksi

Peringatan Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) di Taman Wisata Alam (TWA) Batu Putih, Kota Bitung,  [ ... ]

Slamet Merasa Pendamping Desa Secara Serius di Nil...
04 Apr 2019 11:11 - Redaksi

 Slamet Umbola, Kadis PMD.   BOLTIM kabarpost.com - Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Pendamping  [ ... ]

Koloway Lolos Seleksi Assesman dan Pelatihan Kapab...
06 Oct 2020 07:00 - Redaksi

Drs Robin Koloway,MPd.   MANADO Kabarpost.com - Sebanyak 1000 guru mengikuti pelaksanaan assesme [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah