Pelaku pencurian yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, berhasil meringkus pelaku pencurian uang tunai sebesar 40 juta milik Yoyon Said (46) warga Kelurahan Mahakeret Timur Kecamatan Wenang.

 

Pelaku yakni lelaki berinisial JK alias Nathan (17) warga Kelurahan Bailang Lingkungan II Kecamatan Bunaken. Remaja ini diringkus saat berada dirumah temannya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Selasa (6/10) sekitar 00.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Jumat (2/10) lalu. Dimana, saat itu korban bersama dua temannya sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang, tepatnya di Shoping Center. Karena sudah mabuk, akhirnya korban tertidur.

 

Nah,,, saat terbangun, korban melihat tas gantung miliknya sudah dalam keadaan terbuka, dan uang tunai sebesar 40 juta milik korban sudah tidak ada. Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban mendatangi Mapolsek Wenang untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki yang dipimpin Aiptu Karimudin ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pengangguran ini diringkus saat berada di rumah temannya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken. "Saat ini yang bersangkutan sudah digiring ke Mapolsek Wenang untuk proses lebih lanjut," Jelas Karimudin.

 

(Iboth)

Terpopuler

Tak Terima Anaknya Disebut Perempuan Nakal, Securi...
26 Jan 2021 04:32 - Redaksi

Ilustrasi.   MANADO Kabarpost.com -  Apes dialami perempuan bernama Inaya Tundu (19), warga Kelu [ ... ]

Landjar Himbau KKIG BMR lakukan Rakerda
12 Feb 2018 12:47 - Redaksi

Bupati Sehan Landjar SH, usai memberikan materi penguatan kapasitas masyarakat dalam bakti akademik  [ ... ]

Zefanya Rompis dan Ribka Owu Utusan Sulut sebagai ...
23 Apr 2018 13:24 - Redaksi

Kadispora Sulut, Marcel Sendoh saat bersama tim penilai seleksi Paskibraka.(foto:ist).   MANADO K [ ... ]

Pjs Bupati Clay Serahkan 401 Sertipikat Tanah bagi...
25 Oct 2020 14:36 - Redaksi

Pjs Bupati Minut Clay June Dondokambey saat menyerahkan sertipikat tanah bagi masyarakat. Jumat (23/ [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah