Ilustrasi.

 

MANADO Kabarpost.com - Nasib sial dialami Rendy Candra Rumayar (28) warga Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang karyawan swasta ini dianiaya oleh lelaki yang tidak dikenalinya saat berada di Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Rabu (10/2) sekitar 23.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang duduk di lokasi kejadian. Tiba tiba pelaku melintas dengan menggunakan sepeda motor di depan korban. Namun, korban menegur pelaku karena suara sepeda motor pelaku terlalu ribut.

 

Tidak terima dengan teguran tersebut, akhirnya antara korban dan pelaku terlibat adu mulut. Nah,,, pelaku yang sudah emosi tiba tiba langsung menganiaya korban di bagian wajah. Tidak hanya sampai disitu, pelaku juga menusuk korban dengan menggunakan kunci sepeda motor di bagian kepala, dagu, leher dan pundak.

 

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya laporan tersebut, "laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti," pungkasnya. 

 

(Iboth)

Terpopuler

FH Unsrat Lakukan Rapid Test
19 Oct 2020 12:08 - Redaksi

Para dosen, pegawai dan staff  Fakultas Hukum Unsrat saat melakukan rapid test.   MANADO Kabarpo [ ... ]

Icon Sulut, SMKN Sonder Sekolah Ramah Anak
11 Aug 2018 04:15 - Redaksi

Fredie Saerang,MPd.    MANADO Kabarpost.com - SMKN Sonder meraih prestasi gemilang. Satu-satunya [ ... ]

4 Juli 2016, ODSK Membuka Gerbang Pasifik
04 Jul 2020 03:48 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven OE Kandouw   MANADO Kabarpost.com - 4 Juli [ ... ]

Kisah haru di balik sang petarung PERCASI
19 Jul 2018 17:38 - Redaksi

  BOLTIM kabarpost.com - Catur merupakan salah satu olahraga ringan yang 90% menggunakan kemampuan [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah