Korban yang terluka akibat dianiaya.

 

MANADO Kabarpost.com - Entah pikiran apa yang merasuki lelaki berinisial JR alias Jeffri (57) dan GMIR alias Noel (16), warga Kelurahan Malalayang I Barat, Lingkungan VIII, Kecamatan Malalayang.

 

Pasalnya, JR alias Juffri yang diketahui seorang guru di SMA Negeri  1 Manado ini, bersama anaknya telah melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Gabriel Claudio Rindengan (17), Desa Sea, Jaga III, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Peristiwa itu terjadi Kelurahan Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang, tepatnya di jalan Warukus, Senin (22/2) sekitar 22.19 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban menggunakan sepeda motor berjalan di belakang mobil yang dikendarai tantenya bernama Vivi Rindengan (40-an). Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP), saksi Vivi berpapasan dengan mobil yang saat itu dikendarai pelaku. Entah bagaimana, saksi terlibat adu mulut dengan pelaku di jalan Warukus. 

 

Korban yang melihat kejadian itu datang dan menyampikan kepada pelaku dan anaknya agar jangan terlalu kasar, karena saksi itu perempuan. Namun,  pelaku Jeffry yang merasa tersinggung dengan teguran dari korban, tiba-tiba langsung menganiaya korban. Beberapa saat kemudian diikuti oleh anaknya lelaki Noel. 

 

Akibat serangan itu korban mengalami memar di wajah, luka di bagian mulut serta pipi sebelah kanan. Usai melakukan penganiayaan itu, kedua pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima atas perbuatan pelaku membuat laporan polisi di Polsek Malalayang.

 

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Korban telah melaporkan kejadian itu dan sudah dilakukan visum di Rumah sakit Bhayangkara. Sementara pelaku sudah diamankan di Polsek Malalayang untuk dimintai keterangan lebih lanjut," Jelas Yusak. 

 

(Iboth)

Terpopuler

Pengembangan Pariwisata, Dispar Boltim Cari Atlet ...
25 Oct 2019 11:11 - Redaksi

Rizky Lamaluta,  Kepala Dinas Pariwisata.

BOLTIM Kabarpost.com - Guna pengembangan Destinasi Wisat [ ... ]

22 Adegan Diperagakan Tersangka Dalam Rekonstruksi...
03 Jul 2019 10:16 - Redaksi

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH.   MANADO kabarpost.com -  Polresta Man [ ... ]

Keluarga Besar Gubernur Sulut Berbagi Kasih dengan...
30 Dec 2019 16:05 - Redaksi

Keluarga Gubernur Olly saat berbagi kasih dengan anak Panti Asuhan      TOMOHON Kabarpost.com  [ ... ]

Salettia: 2022 Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daer...
17 Oct 2018 14:13 - Redaksi

Dalmasius J Salettia, SE.    SITARO Kabarpost.Com - Dengan dikeluarkannya PP Nomor 12 Tahun 2018 [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah