Ilustrasi.

 

MANADO Kabarpost.com - Nasib malang dialami seorang perempuan berinisial LM (43) warga Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Wanita yang diketahui seorang ibu rumah tangga (IRT) ini dianiaya lelaki berinisial HD alias Herdi (40an) yang tak lain adalah pasangan kumpul kebo korban. Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting, Jumat (5/3) sekitar 17.00 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, diketahui antara korban dan pelaku telah lama tinggal serumah, bahkan sudah memiliki seorang anak. Sementara untuk penganiayaan tersebut, berawal saat pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk meminta uang kepada korban.

 

Namun korban tidak mau memberikan uang kepada pelaku. Akibatnya, antara korban dan pelaku terlibat adu mulut. Karena sudah terpengaruh minuman beralkohol, pelaku langsung menganiaya korban dengan cara memukul korban dibagian wajah menggunakan kepalan tangan.

 

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya laporan tersebut, "Laporannya sudah diterima dan sementara diproses oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ungkap Aruan. 

 

(Iboth)

Terpopuler

Gubernur Olly : Sudah Aman, Masyarakat jangan Muda...
30 Jan 2020 11:42 - Redaksi

Olly Dondokambey.   MANADO Kabarpost.com - Terkait dengan adanya pengrusakan oleh orang-orang yan [ ... ]

Tim Paniki Polres Manado Meringkus Pelaku Pengania...
29 Jul 2019 16:18 - Redaksi

Pelaku saat ditangkap.   MANADO kabarpost.com -  Tak butuh waktu lama, Tim Paniki Rimbas 3 Polre [ ... ]

Resmi Diluncurkan, ULA ODSK Diharapkan Bisa Mening...
16 Nov 2018 11:25 - Redaksi

Gubernur Olly bersama ibu foto bersama usai peresmian ULA ODSK   MANADO Kabarpost.comb- Pemerinta [ ... ]

Ronald-Rudolf Dengar Langsung Keluhan Warga Lahop...
06 Mar 2018 14:24 - Redaksi

Pasangan nomor urut 1 saat menemui warga.    SITARO Kabarpost.com - Kampanye pekan ketiga di Dap [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah