Ilustrasi.

 

MANADO Kabarpost.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YH (34) warga Minahasa Selatan, terpaksa harus mendatangi Mapolresta Manado, Jumat (26/3) kemarin.

 

Dihadapan petugas, dirinya melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh lelaki berinisial YEM alias Yosua warga Kelurahan Mapanget Barat Kecamatan Mapanget, terhadap MP sebut saja Mekar (15) yang adalah anak kandung pelapor. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Mapanget Barat Kecamatan Mapanget, tepatnya di Perum RSS, sejak Desember 2020 sampai Februari 2021.

 

Menurut laporan orang tua korban saat berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, peristiwa itu terbongkar, setelah korban menceritakan semua perbuatan bejat sang pacar kepada orang tuanya. Dimana, sejak bulan Desember 2020 lalu sampai Februari 2021 pelaku telah menyetubuhi korban di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Mapanget Barat Kecamatan Mapanget, tepatnya di Perum RSS.

 

Awalnya saat itu pelajar yang duduk di bangku SMP ini diajak sang pacar pergi ke tempat kejadian perkara. Sesampainya di TKP, korban langsung diajak untuk berhubungan layaknya suami istri oleh pelaku. Ajakan tersebut sempat di tolak oleh korban dikarenakan korban masih ingin melanjutkan sekolahnya, namun pelaku terus merayu korban.

 

Akhirnya korban yang sudah termakan bujuk rayu dari pelaku, merelakan keperawanannya direnggut oleh sang pacar. Sejak saat itu kedua sejoli ini terus melakukan hubungan terlarang itu hingga bulan Februari 2021 lalu.

 

Geram dengan perbuatan pelaku kepada anak kesayangannya, IRT ini terpaksa harus mendatangi Mapolresta untuk membuat laporan kepolisian.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya laporan tersebut, "laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti," pungkasnya. 

 

(Iboth)

Terpopuler

Wabup Boltim Menghadiri Rakor TKPKD di Manado
15 Nov 2019 10:52 - RedaksiWabup Boltim Menghadiri Rakor TKPKD di Manado

  Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit menghadiri Rakor dan Evaluasi TKPKD.    MANADO, Kabar [ ... ]

Tim Futsal Forward Sulut ‘Tumbangkan’ Tim Futsal J...
19 Aug 2018 19:07 - Redaksi

Kedua Tim foto bersama.    MANADO Kabarpost.com - Perjuangan ala tentara Jepang di peragakan tim [ ... ]

TP PKK Provinsi Sulut Gelar Rapid Test Gratis bagi...
19 Dec 2020 03:12 - Redaksi

Kegiatan yang digelar di Kantor Lurah Paslaten, Kota Tomohon, Jumat (18/12/2020). ( Foto.ist)   M [ ... ]

Sekprov Pimpin Apel Korpri Di Lingkup Pemprov Sulu...
18 Mar 2019 13:56 - Redaksi

Sekprov Silangen saat memimpin langsung apel Korpri bulan Maret dihalaman kantor Gubernur, Senin(18/ [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri