Pelaku penganiayaan yang berhasil ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) kembali terjadi. Kali ini korbannya Brilly Makarewa (20-an), warga Kelurahan Tingkulu, Lingkungan VI, Kecamatan Wanea. Pemuda ini dianiaya oleh lelaki berinisial RM alias Reza (20-an). Peristiwa berdarah itu terjadi di Kelurahan Bumi Beringin, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Sabtu (3/4) sekitar 13.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya pelapor bernama Endang Sari Murtono (49), warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan VII, Kecamatan Wanea, mendapatkan kabar bahwa korban yang merupakan keponakannya sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Advent Teling. Kaget dengan informasi tersebut, pelapor datang ke rumah sakit untuk mengecek.

 

Ternyata benar, bahwa korban sedang dirawat karena mendapat luka tikam dibagian dada kiri dan kepala sebelah kanan. Menurut korban, yang menikam dirinya yakni pelaku Reza. Usai melihat kondisi korban, pelapor yang tidak terima dengan perbuatan itu melaporkannya ke pihak berwajib. 

 

Tim Paniki dan Tim Macan (Mapan) Polresta Manado yang menerima laporan itu langsung merespon cepat. Tim pun berusaha memburu pelaku. Tak berselang lama, tim berhasil mengamankan pelaku di rumahnya. 

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Poltesta Manado Kompol Thommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. "Pelaku sudah berhasil diamankan oleh Tim Paniki. Kini pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik," ujar Aruan. 

 

(Iboth)

Terpopuler

Pemilihan Pilsang di Boltim 2018 Dipastikan Tidak ...
03 Aug 2018 08:52 - Redaksi

Sekda saat membuka kegiatan pembekalan 119 panitia tingkat desa pemilihan sangadi serentak gelombang [ ... ]

Hadiri Perayaan HUT ke-86 GMIM Bersinode, Ini yang...
30 Sep 2020 12:18 - Redaksi

Pjs Gubernur Dr Drs Agus Fatoni MSi saat menghadiri kegiatan perayaan HUT ke-86 GMIM Bersinode Tahun [ ... ]

Jadi Irup Bendera Bulanan, Kapolres Minsel Minta S...
17 Feb 2021 04:46 - Redaksi

Kapolres Minsel saat mimipin upacara bendera bulanan yang dilaksanakan dilapangan Polres Minsel.   [ ... ]

Bahas Percepatan dan Penyesuaian APBD Tahun 2020, ...
20 Apr 2020 16:36 - Redaksi

(Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat saat mengikuti Rakor via Vicon bersama Kemendagri) Manado Kabar [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah