Korban laka lantas.

 

TALAUD kabarpost.com - Akibat pengaruh miras, terjadi kecelakaan Lalulintas Tunggal di ruas jalan raya Kelurahan Melonguane Barat Kecamatan Melonguane Kab. Kepl. Talaud.Selasa,(04/2021) sekitar jam 03.00 Wita.

 

Unit Lakalantas yang melaksanakan Olah TKP ditemukan Kendaraan Honda CBR warna merah tanpa TNKB belum diketahui pengemudi dan boncengannya karena kedua korban belum bisa dimintai keterangan.

 

Akibat Laka Lantas  Korban Luka ringan1 orang yakni  Lelaki VR (30)  Alamat Desa Malat  Kecamatan Gemeh, sementara  korban luka berat 1 orang Lelaki berinisial MMM ( 36 )Tahun yang di ketahui adalah Kepala Desa yang beralamat di Desa Malat Utara Kecamatan Gemeh Kabupaten. Kepl. Talaud.

 

Kronologis Kejadian Menurut Kasat Lantas melalui Kanit Lakalantas Aipda Rusman Landa  bahwa Pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 sekitar jam 03.00 Wita di ruas jalan raya Kel. Melonguane Barat Kec. Melonguane tepatnya di depan kios rojo telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal Di mana Kendaraan R2 Honda VARIO CBR warna merah yang belum diketahui siapa yang pada saat itu menjadi pengendara sepeda motor dan menjadi boncengan. Tetapi dari hasil olah TKP yang telah di lakukan, kedua korban tersebut mengalami laka lantas Tunggal karena ditemukan dalam keadaan mabuk dan kemudian langsung di bawa ke RSUD Talaud di Mala untuk mendapatkan perawatan dari medis dan Sampai sekarang belum bisa dimintai keterangan. 

 

Diduga salah satu Penyebab Kecelakaan diakibatkan oleh faktor manusia yang telah mengkonsumsi minuman beralkohol(mabuk) saat berkendara.

 

Terkait kejadian tersebut merupakan murni laka lantas, kebetulan TKP bertepatan di jalan dekat bandara didepan kost anggota resmob BRIGPOL RONAL LANTAA. Sehingga brigpol Ronal yang melihat kejadian dan menghubungi piket lantas serta ikut membantu evakusi korban ke RS. Kondisi korban pada saat itu sudah mabuk minuman keras, dan setelah kecelakaan mengalami fraktur femur atau patah tulang bagian femur/paha sampai keluar dari bagian daging. 

 

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan mengimbau agar masyarakat taat aturan lalu lintas dan selalu perhatikan keselamatan dalam berkendara seperti dengan tidak mengkomsumsi miras, dalam keadaan cape atau mengantuk, selalu patuhi aturan2 berlalu lintas dan tidak mengendarai kendaraan dalam kecepatan tinggi.

 

(Aulia)

Terpopuler

Yel-yel R3D Pasti Menang Berkumandang di Pineleng
03 Jun 2018 04:19 - Redaksi

Para pendukung ROR-RD.    MINAHASA Kabarpost.com - Sebanyak dua ribuan pendukung dan warga se Ke [ ... ]

Temui Warga Nusa Utara, Olly Teguhkan Komitmen Mem...
31 Oct 2020 04:22 - Redaksi

Olly Dondokambey saat konsolidasi di Nusa Utara. (Foto.ist)   SANGIHE Kabarpost.com  - Calon Gub [ ... ]

Supervisi dan Monitoring Evaluasi Perekaman e-KTP,...
19 Jan 2019 03:02 - Redaksi

Komisi I DPRD Sulut saat Kunker di Kotamobagu     KOTAMOBAGU Kabarpost.com -  Komisi I Dewan P [ ... ]

Sekda Assagaf: Tidak Akan Lengkap Ibadah Puasa Jik...
01 Jun 2019 02:15 - Redaksi

   Muhammad Assagaf gelar tarling di Masjid Nurul Iman Desa Nuangan Induk.   BOLTIM kabarpost  [ ... ]

Other Articles
Idulfitri
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri