Pelaku yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, kembali lagi menerima laporan tentang adanya kasus tindak pidana perbutan cabul. Kali ini dilaporkan seorang nelayan berinisial ML alias Jon (36) warga disalah satu Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa.

 

Lelaki berinisial SW alias Vano (28) warga Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, karena telah mencabuli korban sebut saja Mekar (16). Peristiwa kelam itu terjadi di Desa Koha, Kecamatan Mandolang,  Kabupaten Minahasa, tepatnya di Kompleks Pantai Panjang. Sabtu (19/06) sekitar 15:00 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, perbuatan bejat pelaku terbongkar setelah orang tua korban merasa ada yang aneh dengan tingkah laku anaknya. Dari situlah orang tua korban mengintrogasi anaknya. Dimana, antara korban dan pelaku sedang menjalin hubungan pacaran. Lalu pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ini menjemput korban dan mengajaknya pergi ke Kompleks Pantai Panjang.

 

Saat keadaan sedang sepi, pelaku langsung mengeluarkan jurus mautnya untuk mengajak korban berhubungan badan layaknya suami istri. Awalnya, permintaan pelaku sempat di tolak korban dikarenakan korban masih sekolah. Namun terus membujuk korban dengan kata kata manisnya, yakni akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu dengan korban. Akhirnya, korban yang masih duduk di bangku SMA ini merelakan keperawanannya direnggut oleh sang pacar.

 

Orang tua yang geram dengan perbuatan pelaku terhadap putri kesayangannya, langsung mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. " pelaku tersebut sudah diamankan dan saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ujar Arifin.

 

(Iboth)

Terpopuler

Syukuran Masuk 2 Periode, Olly-Steven Ucapkan Teri...
22 Feb 2021 01:44 - Redaksi

Gubernur dan Wagub Olly-Steven saat menggelar ibadah syukur.   MANADO Kabarpost.com - Pemerintah  [ ... ]

ODSK Apresiasi DPRD Sulut Atas Disetujuinya Ranper...
19 Nov 2018 21:04 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com -  “Dari Manado ke Kampung Cempaka. Lewati jembatan, lihat kelapa yang l [ ... ]

Tak Dihadiri Pemkot Manado, Ini Hasil Rapat Percep...
26 May 2020 13:47 - Redaksi

Rapat koordinasi percepatan penanganan covid-19 di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Selasa (26/5/ [ ... ]

Tiga Bulan Guru di Boltim Belum Terima TKD, Beriku...
19 Dec 2018 11:10 - Redaksi

ilustrasi TKD .   BOLTIM kabarpost.com  - Para Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bola [ ... ]

Other Articles