dr Kartika Devi Kandouw Tanos

 

MANADO Kabarpost.com - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Daerah Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS menyampaikan pesan khusus di Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021, Jumat (23/7/21).

Wagub Kandouw dan Kadis P3A dr Kartika Devi Kandouw Tanos saat mengikuti puncak peringatan HAN secara Virtual. (Foto.ist)

 

MANADO Kabarpost.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw didampingi Kadis P3A Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS mengikuti Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021 secara virtual di Ruang Command Center Kantor Gubernur Sulut, Jumat (23/7/2021).

Ketua KONI Sulut Steven OE Kandouw saat memimpin pencanangan Pelatda tim PON Sulut, Rabu (21/07/2021). (Foto.ist)

 

MINAHASA Kabarpost.com - Atlet-atlet Sulawesi Utara terus mematangkan persiapan menyongsong  Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Oktober mendatang. Dalam kondisi pandemi Covid-19, persiapan tetap dilakukan dengan program Pelatda oleh masing masing Pengprov secara intens.

Gubernur Olly saat menyerahkan sapi kurban bantuan presiden ke perwakilan salah satu mesjid. (Foto.ist)

 

MANADO Kabarpost.com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari Selasa (20/07/2021). Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan 61 hewan kurban untuk disembelih.

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

 

MANADO Kabarpost.com - Guna menekan bertambahnya angka kasus Covid-19 (C-19) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey SE kembali menerbitkan Surat Edaran (SE) dengan Nomor : 440/ 21.4377/Sekr-Dinkes tentang ‘Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara’.

(Walikota Manado, saat melakukan peninjauan drainase)

Manado Kabarpost.com - Demi menindaklanjuti peninjauan sekaligus pemantauan luapan air yang terjadi beberapa hari di Kota Manado akibat curah hujan, Walikota Manado, Andrei Angouw pada Weekend (akhir pekan), Sabtu (17/7/2021) kembali turun lapangan melihat situasi dan kondisi anak sungai dan parit di beberapa lokasi di Tikala Kecamatan Wenang, yang sering terjadi luapan air kejalan sampai keseputaran Pom Bensin Tikala.

Gubernur Olly saat menandatangani prasasti tanda peresmian Hall B GOR KONI. (Foto.ist)

 

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serius membenahi prasarana olahraga di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

(Walikota Manado, Andrei Angouw saat meninjau langsung lokasi meluapnya air saat hujan)

Manado Kabarpost.com - Curah hujan yang berjam-jam kembali mengguyur Kota Manado dan sekitarnya mengakibatkan beberapa ruas jalan di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara tergenang udara. Hal tersebut, langsung ditanggapi oleh Walikota Manado, Andrei Angouw dengan turun langsung meninjau dibeberapa tempat dan lokasi jalan yang tergenang air, Jumat (16/7/2021).

Terpopuler

FDW -PYR Hadiri Acara Istimewa HUT ke- 50 Keluarga...
11 Sep 2020 06:26 - Redaksi

 HUT Pernikahan Keluarga Koloay Lengkey yang ke – 50.   MINSEL Kabarpost.com – Acara Hari Ul [ ... ]

Bukber di Tuminting, Olly Ingatkan Pentingnya Keru...
25 May 2018 18:54 - Redaksi

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat menyerahkan bantuan kepada warga muslim di Tuminting.   MAN [ ... ]

Rombongan Moge Kapolda Mampir di Kediaman Bupati B...
26 Nov 2018 12:33 - Redaksi

di dampingi istri tercinta bupati foto bersama kapolda sulut di dampingi kapolsek urban kotabunan ko [ ... ]

Mantan Kepala Desa Pondos Siap All Out Menangkan O...
30 Aug 2020 13:28 - Redaksi

Mantan Hukum Tua Syarel Ampow.   MINSEL kabarpost.com - Bakal calon Gubernur Olly Dondokambey  d [ ... ]

Other Articles