RR - RD semakin dapat dukungan dari masyarakat. 

 

MINAHASA Kabarpost.com - Pasangan Royke Roring dan Robby Dondokambey yang diusung PDIP, Demokrat, Gerinda dan Hanura serta didukung juga PKB sebagai calon Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa, mendapat dukungan sebagian besar anak muda. 

"Kami tidak akan terpengaruh dengan wacana dukung anak muda dan ganteng. Torang musti dukung paslon yang sudah berpengalaman dan memiliki program yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. RR deng RD so berpengalaman di pemerintahan. Nda gampang mo menej ini Minahasa. Anak muda Minahasa so cerdas menilai mana sosok yang memiliki kemampuan. Karena suara rakyat termasuk anak muda akan menentukan nasib warga Minahasa," ungkap Ridel Waworuntu, Brigitta Tilaar, Deven Wonua dan Fanny Koran, Ridel (Langowan), Brigita (Sonder), Deven (Tondano), Fanny (Langowan).

Mereka menilai figur RR RD selain sudah berpengalaman juga merupakan sosok yang rendah hati dan tidak sombong.  Ridel dan Brigitta juga  mengatakan anak muda Minahasa sangat cerdas menilai sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin lima tahun kedepan. 

“RR RD dalam dialog sangat fokus mendengar aspirasi masyarakat. Begitu juga jawaban mereka berdua tidak banyak dengan janji janji. Bahkan RR dan RD memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus bekerja dan berdoa. RR RD juga memaparkan soal pentingnya pendidikan dan kesehatan,” ujar mereka.

Para pemuda ini juga mengungkapkan bahwa ada satu kalimat yang disampaikan RR RD yang membuat mereka lebih simpati untuk memilih RR RD. 

“Kalau Tuhan berkenan, dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, mereka berdua (RR RD) ndak mo tutup kaca oto kalau berkunjung ke desa. Bahkan Pak Roy menambahkan dalam satu bulan mereka akan berkunjung ke beberapa desa untuk menyerap aspirasi masyarakat. Itu baru namanya  pemimpin," puji Brigitta. 

(Ain)

Terpopuler

Tim Maleo Tangkap Penjudi Jenis Biskedo
08 Jun 2020 15:07 - Redaksi

Para pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Tim Maleo Polda Sulut berhasil mengamankan 7 [ ... ]

Hendak Melarikan Diri, Pelaku Penikaman Diringkus ...
12 Aug 2019 13:28 - Redaksi

Pelaku saat ditangkap.   MANADO kabarpost.com - Tim Lipan Polsek Malalayang berhasil meringkus pe [ ... ]

Kodam XIII/Merdeka Selenggarakan Optimalisasi Bint...
17 Oct 2019 10:44 - Redaksi

Optimalisasi Bintal Fungsi Komando.

MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Merdeka meny [ ... ]

Pemprov Sulut dan UI Teken MoU Beasiswa Program Do...
26 Jan 2021 14:38 - Redaksi

Penandatanganan MoU kerjasama antara Pemprov Sulut dengan UI yang ditandatangani oleh Gubernur Olly  [ ... ]

Other Articles
Idulfitri
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri