Joune Ganda saat menyambangi sang Ibu yang berkebutuhan khusus usai melahirkan seorang bayi. 

 

 

MINUT Kabarpost.com -  Faktor tingginya kesenjangan sosial harusnya menjadi salah satu perhatian serius pemerintah yang pro-rakyat.

"Saya pribadi sangat kasian dan prihatin melihat seorang ibu berkebutuhan khusus saat melakukan persalinan," ujar Owner Raeyawa Group, Joune Ganda,SE kepada media ini, Sabtu (3/8/2019) saat mengikuti jalan santai HUT ke-21 Jemaat GMIM Diaspora Watutumou 3 Wilayah Kalawat 1.

Menurut Joune, awalnya dia larut dalam kegembiraan jemaat setempat dalam ucapan syukur berjemaat yang ke-21 dalam suasana jalan santai dan jamuan kasih bersama.

Namun kata Joune, kegembiraannya dan rasa syukur dapat berbauar dan berbagi bersama jemaat saat itu, menjadi berubah drastis seketika saat berkesempatan mengunjungi salah seorang warga mengalami kondisi cacat saat bersalin.

"Terus terang, hati saya sangat hancur dan terharu melihat kondisi sesama kita yang hidup dalam kondisi seperti ini," ungkap Joune bernada sedih dan prihatin.

Menurut Joune, dengan kondisi seperti ini, praktis sang ibu diperhadapkan dengan kondisi susah dan sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan pemerintah daerah.

"Harusnya pemerintah yang pro-rakyat dan memiliki harus hadir dalam kondisi masyarakat yang butuh bantuan dan kasih," tandas Owner Raewaya Group sambil menambahkan akan terus memberi perhatian dan kasih kepada sesama yang benar-benar membutuhkan uluran tangan sebagai umat ciptaan Tuhan.

(Ain)

 

Terpopuler

Karena Cemburu, Lelaki ini Tega Aniaya Pacarnya
27 Mar 2021 23:50 - Redaksi

Pelaku penganiayaan yang ditangkap.   MINSEL Kabarpost.com - Seorang siswi di salah satu sekolah [ ... ]

6 Caleg Yang Bakal Duduk di Senayan
12 May 2019 13:58 - Redaksi

Dari hasil Pleno KPU maka bakal calon anggota DPR RI adalah:   1. Dra. Adriana Charlotte Dond [ ... ]

Olly Serahkan 1112 Sertipikat Tanah untuk Warga Ma...
08 Jan 2019 03:23 - Redaksi

Gubernur berfoto wefie bersama masyarakat penerima sertipikat     MANADO Kabarpost.com - Gubern [ ... ]

Buron 8 Bulan, Dua Pelaku Penganiayaan Diringkus
24 Aug 2020 13:22 - Redaksi

Pelaku penganiayaan yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 2 berkolaborasi de [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah