Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw

 

MANADO Kabarpost.com - Ditengah mewabahnya Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, tetap memberikan fokus dan perhatian kepada warga Sulut.

 

Berbagai kebijakan pun dilakukan, seperti meliburkan sekolah namun siswa tetap belajar dari rumah dengan metode E-learning, meliburkan  universitas dan mahasiswa tetap belajar dari rumah, Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH), selain itu Gubernur Olly mengeluarkan surat edaran mengenai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran COVID-19 di Sulut. Surat edaran itu ditujukkan kepada Bupati atau Wali Kota, Pimpinan Perangkat Daerah, serta seluruh Pimpinan instansi dan BUMN di Sulut. 

 

Dalam surat edaran berisi tentang melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai pencegahan dan pengendalian COVID-19 kepada elemen masyarakat, kemudian seluruh instansi harus melakukan pencegahan dini dengan menyediakan alat cek suhu tubuh, hand sanitizer dan warga wajib menggunakan masker. Selain itu.

 

Menyediakan fasilitas cuci tangan ditempat umum dan meniadakan aktifitas yang memicu kerumunan. Semua itu dilakukan agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Corona. 

 

Gubernur Olly dan Wagub Kandouw pun selalu kompak dalam Penanganan yang terkena dampak covid 19 dengan segala Kebutuhan yang dibutuhkan warga, dengan memberikan kebutuhan pokok, menyediakan makanan siap saji dan menyediakan APD bagi para medis. Sibuk juga dalam Penanganan bagi yang terdampak tentunya dengan segala Jaminannya.

 

Dalam kesibukan yang tak pernah mengenal lelah, Gubernur Olly dan Wagub Kandouw beserta jajarannya,  benar-benar  hadir bukan hanya  mendengar keluhan dan kegetiran hati rakyatnya yang terdampak, tapi mampu membalut kesusahan, lewat Kehadiran Gubernur dalam menyapa langsung warga, di lintasan Kabupaten/kota.

 

Jaminan Pemprov Sulut memenuhi kebutuhan yang terkena dan terdampak terealisasi, dan terus bergerak memberi Bantuan Sosial,  dengan beberapa kloter dan secara  bertahap.

 

Pembagiannya pun langsung dilakukan oleh  Gubernur olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta instansi terkait lainnya.

 

"Jaga Jarak, Jaga Kesehatan, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker ketika keluar rumah"

               Stay at home

 

(Advetorial)

 

Terpopuler

Wawali Bitung Pantau Pelaksanaan UNBK di SMAN 2 Bi...
03 Apr 2019 03:00 - Redaksi

  BITUNG Kabarpost.com - Vidio Conference (Vicon) secara online untuk Pelaksanaan UNBK tahun ajara [ ... ]

Utamakan Protokol Covid 19, Pemprov Matangkan Pers...
10 Sep 2020 13:56 - Redaksi

Ketua Panitia HUT ke-56 Provinsi Sulut yang juga Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu did [ ... ]

Rayakan HUT dengan Prokes, Fatoni Apresiasi Jemaat...
20 Nov 2020 17:05 - Redaksi

Foto rangkaian kegiatan HUT GMIM Eklesia Kalasey 1 Wilayah Mandolang Dua, Kabupaten Minahasa, Jumat  [ ... ]

Generasi Muda Harus Mencintai Tanah Air Indonesia
17 Aug 2018 05:44 - Redaksi

Lenda Rampengan.   MANADO Kabarpost.com - Sebagai generasi bangsa memiliki cinta terhadap tanah a [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah