Pjs Bupati Clay saat Rakor dengan jajaran Pemerintah Kecamatan, Hukum Tua (Kumtua) serta Kepala Sekolah (Kepsek) se-Kecamatan Likupang Timur (Liktim) di Pantai Wisata Desa Rinondoran, Senin (2/11/2020). (Foto.ist)

 

MINUT Kabarpost.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melakukan rapat koordinasi dengan jajaran Pemerintah Kecamatan, Hukum Tua (Kumtua) serta Kepala Sekolah (Kepsek) se-Kecamatan Likupang Timur (Liktim) di Pantai Wisata Desa Rinondoran, Senin (2/11/2020).

Pjs Bupati Clay JH Dondokambey SSTP MAP, mengatakan Kabupaten Minut diberkati baik sumber daya alam yang diberikan Tuhan tapi juga sumber daya manusia.

“Orang-orangnya yang bekerja keras, punya wawasan dan punya daya juang yang tinggi, sehingga kalau pun kedepan begitu banyak prospek yang akan dikembangkan di Minut, ini kewajiban kita untuk mengawal, mendukung, dan yakin kita juga yang pasti akan menikmatinya,” ujarnya.

“Saya memberikan penghargaaan kepada bapak ibu sebagai pelayan masyarakat begitu banyak yang dikorbankan mulai dari waktu, perasaan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak terkecuali bapak ibu kepala sekolah yang notabene adalah guru banyak mengorbankan banyak hal, karena bapak dan ibu adalah garda terdepan fungsi pelayanan masyarakat pada pemerintah, saya mengapresiasi karena tata kelola pemerintah berjalan dengan baik,” sambungnya.

“Karena pak Presiden juga bilang negara akan kuat kalau masyarakatnya dan kelompok terkecil kuat, bahkan kita Pemkab sadar betul bahwa yang membuat kuat itu adalah yang ada di Desa, sektor pendidikan yang mengawal masa depan anak-anak dikawal oleh bapak ibu Kepsek dan guru bagaimana perkembangannya,” kata Clay sembari mengingatkan pentingnya bersinergi dengan forkopimda, disiplin terkait protokol kesehatan, dan netralitas ASN dalam Pilkada.

Turut hadir dalam tatap muka ini, Ketua TP PKK Sylvia Dondokambey-Tambelu ST, Asisten I Pemkab Minut dr Jane Symons MSi, Kaban Kesbangpol Forsman Dandel SSos MSi, Kadis Pendidikan Olfy Kalengkongan SPd MMPd, dan Kadis Perhubungan Chresto F Palandi SSTP MSi, Camat Liktim Delby Wahiu SE dan jajarannya, Hukum Tua se-Kecamatan Liktim dan perangkat yang hadir, Kepsek SD dan SMP se-Kecamatan Liktim, Forkopimda.

(*Ain)

Terpopuler

Tertidur Pulas, Hp dan Tabung Gas Digasak Maling
09 Dec 2019 18:10 - Redaksi

Ilustrasi.   MANADO Kabarpost.com -  Nasib sial dialami Veron Regina Ibrahim (21) warga Keluraha [ ... ]

Isu Roling Berhembus, Pekan Depan Bakal di Gelar
09 Aug 2019 12:32 - Redaksi

Sehan Landjar, SH Bupati Boltim.    BOLTIM kabarpost - Isyu roling di lingkup Pemerintah Kabupat [ ... ]

SALABIA: Mempermainkan Pasangan,Juga Sama Halnya M...
01 Dec 2018 09:19 - Redaksi

Pastor Paul Salabia Bersama Keluarga.    SANGIHE kabarpost.com - SAH!!! Jumat 30 November 2018 R [ ... ]

Ketahuan Mencuri Hp, IRT ini Diringkus
14 Feb 2021 13:38 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap setelah ketahuan mencuri Hp.   MANADO Kabarpost.com - Seorang perempuan ber [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah