(Pemkab Sijunjung Subar saat melakukan Kunker di Pemkot Manado diterima langsung Sekda Micler CS Lakat)

Manado Kabarpost.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mendapatkan kunjungan kerja (Kunker) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar) bersama Forkopimda yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zafnihan, AP MSi Sumbar bersama Kajari Efendri Eka Putera, SH MH, dan rombongan Forkopimda, yang diterima Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH. MH mewakili Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jumat (26/3/2021).

Dimana, pada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sijunjung, bertujuan untuk studi komperatif evaluasi dan pelaporan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umun tahun 2020. 

Dalam Walikota Manado yang dibawakan Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, SH, MH ucapan selamat datang kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Ketua DPRD, Kejari, Kapolres bersama rombongan yang berkeinginan 12 orang, menurut Sekda.

"Kunjungan ini sangat baik karena kita bisa bertukar informasi, hubungan kemitraan antara kota Manado dan Pemkab Sijunjung dengan kontribusi yang positif," kata Sekda Latat. 

Sementara itu, Sekda Sijunjung menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado sudah menerima rombongan.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat membangun kerjasama antar daerah yang saling menguntungkan, dan hal yang positif di Manado jadi inspirasi buat Kabupaten Sijunjung," pungkasnya.

Perlu diketahui, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung H. Bambang Surya Irwan, Kapolres AKBP Andry Kurniawan, SIK. M.Hum, Komisioner KPU, Ketua KPU kota Manado, Kasat Intel Polresta Manado. Dari Pemerintah Kota Manado turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Heri Saptono, Kaban Kesbangpol Dra. Myske Rumondor, M.Si, Kabag Kerja Sama Ir. Vanda Tulenan, M.Si, Kasubag Fasilitasi Kerjasama Dalam Negeri Adriel Jacobs ST, M.Si bersama Forkopimda kota Manado.

 

(Reza)

Terpopuler

Mahasiswa Ini Diringkus Karena Bawa Sajam
04 Sep 2019 13:52 - Redaksi

Lelaki yang kedapatan membawa sajam.   MANADO kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial MDW alias [ ... ]

ODSK Dinilai Berhasil di Bidang Hukum
21 Oct 2019 02:27 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven OE Kandouw


MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Pro [ ... ]

KPU Lantik 14 PPK Hasil Penambahan, Jamal Rahman: ...
03 Jan 2019 02:03 - Redaksi

pelantikan 14 PPK .   BOLTIM kabapost.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur ( [ ... ]

Gubernur Olly Apresiasi Dukungan DPRD Sulut
05 Nov 2019 15:19 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey m [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri