Luwansa Hotel berlokasi di Jalan Pumorouw no 68, Taas Tikala Manado. (Foto.Ain)

 

MANADO Kabarpost.com - Luwansa Hotels Group mempersembahkan hotel terbarunya di Manado yaitu Luwansa Hotel and Convention Center Manado, yang merupakan hotel ke 6 setelah Jakarta, Palangkaraya, Tabanan-Bali dan Labuan Bajo.

Luwansa Hotel Manado berlokasi di Jalan Pumorouw no 68, Taas Tikala, dimana lokasi tersebut dekat dengan area perkantoran dan pusat pemerintahan, sehingga keberadaan Luwansa Hotel Manado dapat memenuhi kebutuhan akan tempat penyelenggaraan acara dan akomodasi bagi pebisnis dan anggota kantor pemerintahan. 

Acara pembukaan Luwansa Hotel ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw beserta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), lingkungan sekitar, kontraktor dan konsultan proyek serta rekan-rekan media dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Rabu (28/04/21).

Peresmian Hotel Luwansa Manado ditandai dengan pengguntingan pita, oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven, disaksikan oleh Dewan Direksi Santini Group, Direktur Utama PT. Santini Minahasa Lestari, General Manager Luwansa Hotel Manado dan segenap tamu undangan.

Diketahui, Luwansa Hotel Manado merupakan hotel berbintang 4 (empat) dengan 134 kamar, ballroom bebas kolom dengan kapasitas 800 orang, 7 ruang rapat dengan kapasitas bervariasi dari 25 sampai dengan 80 orang, serta dilengkapi fasilitas lainnya seperti restoran, kafe, bar, kolam renang dan pusat kebugaran. Fasilitas yang ditawarkan sangat mendukung kegiatan-kegiatan pertemuan baik yang berskala kecil maupun yang berskala besar seperti rapat, seminar, konferensi, pesta pernikahan dan pesta ulang tahun. Dengan fasilitas yang lengkap seperti itu, lokasi yang strategis, interior desain elegan dan konsep hotel yang modern menjadikan Luwansa Hotel Manado ikon terbaru di kota ini. 

Luwansa Hotel Manado dimiliki oleh PT. Santini Minahasa Lestari dan manajemen hotel ini dikelola oleh PT. Santini Kelola Persada yang semuanya

tergabung dalam Santini Group. Selain usaha perhotelan dan manajemen perhotelan, Santini Group juga bergerak dibidang usaha properti, manufaktur baterai otomotif, dealer perangkat otomotif, tank yard service, media, produsen air minum kemasan dan lain lain. 

Santini Group tetap optimis untuk membuka Luwansa Hotel Manado meskipun kondisi industri perhotelan 

secara umum belum pulih di tengah pandemi Covid-19, dengan tetap percaya bahwa kondisi perekonomian termasuk industri pariwisata di Indonesia akan semakin membaik seiring berjalannya waktu.

Pembukaan hotel ini diharapkan jugabisa menggerakkan perekonomian lokal karena operasi hotel membutuhkan banyak tenaga kerja dan tentu saja menggandeng pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM).

 

(Ain/rls)

 

 

Terpopuler

Bolmut Target Tingkatkan SDM di Dunia Pendidikan
09 Feb 2019 07:22 - Redaksi

Foto bersama .   BOLMUT Kabarpost.com - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) SMA tingkat Pro [ ... ]

BMI Amurang Barat Gelar Kegiatan Bersih Pantai
22 Nov 2020 11:26 - Redaksi

Membersihkan pantai yang dilakukan oleh BMI Amurang Barat.   MINSEL Kabarpost.com - Banteng Muda  [ ... ]

Bagikan Sembako, PKB Sulut Peduli Garda Terdepan P...
28 Apr 2020 16:44 - Redaksi

Penyaluran sembako kepada para wartawan.      MANADO Kabarpost.com - Dewan Pimpinan Wilayah Pa [ ... ]

KWT di Empat Desa Boltim Terima Hak Rakyat Banguna...
05 Mar 2019 13:38 - Redaksi

Kesna Lamaega, Kabid Kosumsi DKP menyerahkan hak rakyat bangunan rubita kepada kelompok KWT.   BO [ ... ]

Other Articles
Idulfitri
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri