Robert Tambuwun SH. 

 

MANADO Kabarpost.com - Seharusnya kita sebagai kader partai harus mentaati hukum yang berlaku di Republik ini. Keputusan selah PTUN Jakarta adalah hal wajib kita ikuti dan pahami sambil menungu keputusan Inkra / tetap.Hal ini disampaikan oleh Ketua Partai Hanura Manado,  Robert Tambuwun SH.

"Seluruh kader serta simpatisan  partai hanura harus tetap berkoordinasi / sosialisasi untuk kemajuan partai.Jangan jadikan polemik permasalahan  keputusan PTUN Jakarta. Kita harus legowo jangan saling meyalahkan atau mengklaim kebenaran," katanya. 

Partai hanura harus tetap bangkit, Jaya, Menang,  seperti semboyan partai. 

"Kita harus melaksanakan tugas partai apalagi menjelang pilcaleg 2019 yang sudah di depan mata. Kebersamaan membangun partai itu yang paling tepat. Kita jangan kalah langkah dengan partai - partai lain. Mereka sudah mulai penjaringan konsolidasi / sosialisasi, sedangkan kita hanya saling menyalahkan di internal partai kita," ungkapnya. 

"Saya mengajak teman- teman selaku kader untuk tetap solid dalam perjuangan jauhkan perbedaan demi tercapai nilai - nilai perjuangan partai ini. Perlu di pahami Hanura di dewan kota manado DPRD Manado satu fraksi  4 anggota dewan dari dapil Sario Malalayang, Wenang Wanea, Singkil Mapanget dan Tikala Paal Dua. Kami komit dalam Pilcaleg 2019 target satu fraksi utuh bahkan sampai 8 kursi," tambahnya. 

Masaalah terjadi dualisme kepemimpinan di daerah se Indonesia itu adalah ranahnya DPP, sambil menungu keputusan hukum tetap. Kita terus bekerja jangan sampai tertinggal.

Saat disinggung soal partai Hanura Sulut dan kota Manado yang dualisme. Obe sapaan akrabnya dengan santai menjawab, itu tidak harus di permasalahkan. Masing - masing bekerja saja sesuai dengan aturan main.

"Mereka juga adalah kader partai silakan saja. Kami juga tetap melaksanakan tugas kami untuk kemenangan partai yang kita cintai," pungkasnya.

 

 ( Jonh Pade )

Terpopuler

Kodam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT Infanteri Ke...
20 Dec 2020 03:18 - Redaksi

Syukuran HUT Infanteri Ke -72.   MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII/Merdeka, dengan tema "Profesi [ ... ]

Datangi Lokasi Kejadian, Ketua TP-PKK Boltim Serah...
26 Nov 2018 13:01 - Redaksi

ketua tp-pkk ny.nursiwin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran pesantren buyat.   BOLTIM ka [ ... ]

Berhasil Pimpin Sulut di Masa Pandemi Covid-19, Ol...
21 Oct 2020 12:32 - Redaksi

  Olly Dondokambey   MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey diundang menghadiri [ ... ]

Gubernur Olly Sampaikan Duka Mendalam atas Meningg...
28 Aug 2020 13:32 - Redaksi

RIP Benny Tengker   JAKARTA Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan [ ... ]

Other Articles
Idulfitri
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri